UM Surabaya Siapkan Bonus untuk Rizky Ridho

Ali Masduki
Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho menjadi kebanggaan teman kuliahnya di UM Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho akan mendapatkan bonus dari kampusnya, yakni Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya). 

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor UM Surabaya Sukadiono, usai Indonesia dinyatakan kalah 0-2 dari Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar Senin (29/4/24)

Suko juga menanggapi bahwa apapun yang terjadi, Timnas U-23 sudah berjuang sangat keras. Apa yang menimpa Ridho, mahasiswa kebanggaannya pada menit ke 82 dengan mendapatkan kartu merah, karena dinilai melakukan pelanggaran kepada pemain Uzbekistan Jasurbek Jalliddinov adalah sesuatu hal yang harus jadi pembelajaran. 

Tensi permainan yang sangat tinggi tersebut akan membuat Ridho semakin punya pengalaman dan matang di lapangan. 

“Meski hasilnya kurang beruntung, Ridho dan tim sudah bermain sebaik-baiknya, jadi harus tetap didukung untuk menyemangatinya kembali," ujar Suko Selasa (30/4/24)

"Jalan menuju Olimpiade Paris masih terbuka lebar. Kami menyiapkan bonus khusus buat Ridho sebagai bentuk dukungan penuh universitas kepada salah satu atlet terbaik. Tentunya hal tersebut sudah menjadi kebiasaan di kampus kami, akan selalu ada perhargaan kepada mahasiswa yang berprestasi,” lanjutnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network