get app
inews
Aa Read Next : UINSA Perkuat Hubungan Diplomatik dengan Australia, Ini yang Dilakukan

Saksikan Langsung di RCTI! Jadwal Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Senin, 09 September 2024 | 17:38 WIB
header img
Jadwal Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pertarungan sengit antara Timnas Indonesia dan Timnas Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan segera tersaji! Duel panas ini akan berlangsung pada Selasa, 10 September 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, dan disiarkan langsung di RCTI.

Setelah tampil impresif dengan hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Arab Saudi di laga pembuka Grup C, Tim Garuda kini membawa bekal positif untuk menghadapi Australia. Satu poin berharga dari laga tandang itu memberikan motivasi tambahan bagi Rizky Ridho dan rekan-rekan saat mereka kembali bermain di kandang.

Sementara itu, kondisi Timnas Australia sedang tidak baik-baik saja. Mereka baru saja tumbang 0-1 di kandang sendiri dari Bahrain, membuat mereka semakin haus kemenangan. Graham Arnold, pelatih Australia, pasti akan mengerahkan segala daya upaya untuk mengamankan tiga poin penting di Jakarta.

Namun, Indonesia tak gentar! Meskipun pada pertemuan terakhir mereka kalah 0-4 dari Australia di Piala Asia 2023, kali ini situasi berbeda. Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, tetap optimis meskipun para pemainnya mengakui kelelahan.

“Secara keseluruhan, pemain dalam kondisi baik. Tapi pasti ada rasa capek, itu tak bisa dipungkiri,” ungkap Shin Tae-yong setelah sesi latihan, Minggu (8/9/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut