Merajut Ukhuwah Islamiyah: Kompaknya Pengurus MUI Surabaya Timur dalam Halal Bi Halal

Arif Ardliyanto
Pengurus MUI Surabaya Timur dalam Halal Bi Halal. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Kecamatan Sukolilo, bersama dengan MUI di Gubeng dan Mulyorejo, telah menggelar acara Halal Bi Halal dengan tema yang memikat, "Merajut Ukhuwah Islamiyah dalam Bingkai Islam Rahmatan lil Alamin".

Kegiatan tersebut berlangsung di Pondok Pesantren Hidayatullah Kejawen Putih Tambak Surabaya pada Sabtu, 27 April 2024. Ketua MUI Sukolilo, Dr. Moh. Mukhrojin, M.Si, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim dan ukhuwah Islamiyah di antara pengurus MUI di wilayah Surabaya Timur.

Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya sinergi antara Sukolilo, Gubeng, dan Mulyorejo, yang memiliki kesamaan kultur sebagai daerah perkotaan yang padat penduduk. 

"Saya berharap agar kekompakan pengurus MUI di wilayah timur Surabaya tetap terjaga untuk menyukseskan program kerja," katanya.

Selain itu, Ketua MUI Kecamatan Mulyorejo, Kyai Mambaul Ulumiddin, menyampaikan apresiasi atas kegiatan bersama ini dan berharap agar Lembaga Dakwah Rahmatan Lil Alamin dapat berjalan dengan solid dan istiqomah.

“Semoga Mubaligh yang tergabung dalam Lembaga Dakwah Rahmatan Lil Alamin ini dapat Istiqomah ila Yaumil qiyamah” ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network