Eri Tegaskan Tetap Bersanding dengan Armuji di Pilwali Surabaya, Pintu Calon Partai Lain Tertutup!

Trisna Eka Adhitya
Eri Cahyadi datang dalam acara PAN Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi kembali menegaskan akan berpasangan dengan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji dalam Pilwali Surabaya 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan Eri Cahyadi saat berkunjung ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional Kota Surabaya di jalan Pucang Sewu nomor 28 Surabaya, Minggu (28/4/2024). 

Dalam acara halalbihalal itu, Eri tampak didampingi Armuji yang datang menyusulnya beberapa menit setelah Eri tiba. Namun kali ini, Eri-Armudji tidak didampingi anggota DPRD Kota Surabaya dari PDI Perjuangan seperti yang tampak pada acara silaturahmi ke partai politik pada bulan Ramadhan lalu. 

Usai menghadiri acara halalbihalal, Eri menyempatkan diri menyapa wartawan yang telah menantinya. Saat itu, wartawan menanyakan apakah Eri Cahyadi akan menggandeng Armuji dalam Pilwali mendatang. 

"Pancet lah, pancet (tetap lah, tetap)," jelasnya usai acara.

Dalam kesempatan itu, Eri juga mengucapkan terima kasih kepada PAN yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Surabaya.

"Karena DPD PAN selama ini juga seperti partai lainnya di DPRD Kota Surabaya bersinergi luar biasa, sehingga kemiskinan, stunting, dan pengangguran bisa turun," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network