Fakultas Teknik Untag Surabaya Rilis Platform Ruang Baca Digital, Dunia Baca Lebih Mudah Dijangkau

Arif Ardliyanto
Fakultas Teknik Untag Surabaya Rilis Platform Ruang Baca Digital. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Fakultas Teknik Untag Surabaya telah mengukir sejarah dengan merilis platform inovatif, 'Dunia Baca', yang mengubah wajah pendidikan di era digital. Melalui platform ini, mahasiswa kini dapat dengan mudah mengakses beragam sumber daya pembelajaran digital, mulai dari e-book hingga tugas akhir, secara praktis dan efisien.

Menurut Wakil Dekan I Fakultas Teknik Untag Surabaya, Supangat, P.hD., ITIL., COBIT., CLA, Dunia Baca adalah langkah progresif dalam mendukung perkembangan akademik mahasiswa.

"Komitmen kami adalah memastikan mahasiswa memiliki akses luas terhadap pengetahuan terkini, dan Dunia Baca adalah wujud nyata dari komitmen tersebut," ungkapnya.

Peluncuran Dunia Baca mencerminkan komitmen Fakultas Teknik Untag Surabaya dalam memenuhi standar kualitas pendidikan yang ditetapkan oleh Gugus Penjaminan Mutu (GPM).

Inisiatif ini juga bertujuan untuk meningkatkan literasi digital di kalangan mahasiswa, serta memperluas aksesibilitas terhadap sumber daya pendidikan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network