Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak Disiarkan RCTI, Saksikan Laga Krusial dan Menegangkan!

Arif Ardliyanto
Laga Timnas Indonesia vs Irak Disiarkan RCTI. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Siap-siap menyaksikan aksi seru dari Timnas Indonesia saat mereka menghadapi Irak di matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ini akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di RCTI pada Kamis, 6 Juni 2024 mulai pukul 19.30 WIB.

Dalam unggahannya di Instagram, @rctisport menuliskan, “MAIN DI KANDANG HARUS MENANG!! Aksi Timnas Indonesia di kancah dunia belum usai. Kembali melawan Irak di fase grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ayoo ramaikan kandang kita guys!! Saksikan Indonesia vs Irak Kamis 6 Juni LIVE hanya di RCTI.”

Pertandingan ini sangat krusial bagi Timnas Indonesia. Kemenangan dalam laga ini tidak hanya akan membawa mereka ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, tetapi juga memastikan satu tempat di putaran final Piala Asia 2027.

Dukung dan saksikan perjuangan Garuda di layar kaca Anda! Jadilah saksi momen bersejarah bagi sepak bola Indonesia hanya di RCTI.

“Ayoo ramaikan kandang kita guys!!,” tulis akun Instagram @rctisport. Saksikan Indonesia vs Irak Kamis 6 Juni LIVE hanya di RCTI,” lanjut laporan di atas.

Laga ini krusial bagi Timnas Indonesia. Sebab, kemenangan tak hanya meloloskan Timnas Indonesia ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, tapi juga mendapatkan satu tempat di putaran final Piala Asia 2027.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network