Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak Disiarkan RCTI, Saksikan Laga Krusial dan Menegangkan!

Arif Ardliyanto
Laga Timnas Indonesia vs Irak Disiarkan RCTI. Foto iNewsSurabaya/Okezone

Sekadar diketahui, Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia juga dijadikan ajang Piala Asia 2027. Sebanyak 18 tim yang lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia juga dipastikan mendapat tempat di Piala Asia 2027.

Di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, lawan berat sudah menanti Timnas Indonesia. Skuad Garuda akan dihadapkan negara-negara top Asia macam Jepang, Korea Selatan, Australia, Arab Saudi dan banyak lagi.

Nantinya, sebanyak 18 negara itu akan dibagi ke dalam tiga grup, yang mana masing-masing grupnya berisikan enam negara. Tim-tim yang finis di posisi satu dan dua di masing-masing grup berhak lolos ke Piala Dunia 2026, sedangkan tim yang finis di posisi tiga dan empat harus melanjutkan perjuangan di babak keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Selintas, sulit memang bagi Timnas Indonesiabersaing dengan negara-negara kontestan di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Namun, semuanya bisa berubah jika skuad Garuda mendapatkan sejumlah pemain Keturunan tambahan berkualitas.

Sebut saja Jairo Riedewald (Crystal Palace), Kevin Diks (FC Copenhagen), Mees Hilgers (FC Twente), Emil Audero (Inter Milan) hingga Ole Romeny (FC Utrecht). Jadi sanggupkah Shin Tae-yong meloloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026?

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network