Sarwendah Langsung Pergi Ditanya soal Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu: Mau Jemput Anak!

Ayu Utami Anggraeni
Sarwendah langsung pergi ketika ditanya soal rumah tangganya dengan Ruben Onsu. Foto: Dok iNews.id

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Sarwendah tiba-tiba pergi setelah ditanya tentang kehidupan rumah tangganya dengan Ruben Onsu. Istri Ruben terlihat tergesa-gesa karena harus menjemput anak-anaknya.

"Sudah dari tadi anak-anakku nelpon minta dijemput," ucap Sarwendah sambil pergi.

Perempuan berusia 34 tahun itu baru saja mengadakan konferensi pers sebelum menjemput anaknya. Dalam konferensi tersebut, Sarwendah mengeluarkan somasi terbuka kepada lima akun TikTok yang memfitnahnya. Ini karena ia tidak lagi bisa bertahan dengan fitnah yang beredar.

"Ini sangat mengganggu saya dan juga mengganggu anak-anak saya karena saya harus menjaga kesehatan mental mereka. Mereka sudah tumbuh besar, ada yang sudah bisa membaca dan mengerti, jadi saya harus menjaga semuanya," ujarnya.

Istri Ruben Onsu merasa tidak adil bahwa dia dan anak-anaknya harus mengalami hal ini hanya karena komentar jahat dari netizen.

"Menurut saya, kenapa karena kalian, anak-anak saya harus mengalami hal ini? Makanya saya bertindak, sudah bertahun-tahun begini. Coba bayangkan di posisi saya sebagai seorang ibu yang tidak ingin membedakan anak-anaknya," ujarnya.

Sarwendah bahkan merasa bingung bagaimana cara menguatkan mental anak-anaknya. Meskipun sudah berkonsultasi dengan psikolog, kondisinya masih naik turun.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network