Ragu Kekuatan PDI Perjuangan, Eri Cahyadi-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PAN Surabaya

Trisna Eka Adhitya
Eri Cahyadi dan Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PAN Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

Sementara itu Eri Cahyadi mengatakan, pihaknya menghormati dan bangga kepada Ketua PAN Kota Surabaya, karena sebelum jadi ketua PAN Kota Surabaya Pak Mahsun merupakan guru sosok guru yang baik bagi Eri.

“Dan terimakasih kepada seluruh pengurus dan jajaran DPD PAN Kota Surabaya yang telah menerima saya dan Cak Armuji daftar sebagai Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya periode 2025-2023 nanti,” tutur Eri Cahyadi yang kini masih menjabat sebagai Walikota Surabaya.

Eri Cahyadi menambahkan, semoga dengan visi dan perjuangan yang sama untuk kebaikan warga Kota Surabaya, maka saat Pilkada serentak tahun ini bisa menghasilkan pemimpin berkelanjutan membangun Kota Surabaya. 

Menurut Eri Cahyadi, PAN juga ikut membangun program-program Pemkot Surabaya seperti mengurangi angka kemiskinan, stunting, dan membuka lapangan pekerjaan.

“Insyaallah sinergi yang kuat maka kita bisa bangun bersama-sama Kota Surabaya, ini yang kami lakukan berdua bersama Cak Armuji selama 4 tahun memimpin Kota Surabaya ini,” pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network