Pria Setengah Telanjang Ditemukan Meninggal di Parit Jalan Pantura Pasuruan

Jaka Samudra
Seorang warga menunjukkan penemuan mayat seorang pria setengah telanjang asal Pekalongan, Jawa Tengah. Korban meninggal dunia di dalam parit di Jalan Pantura, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Foto: Jaka Samudra

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Seorang pria setengah telanjang asal Pekalongan, Jawa Tengah, ditemukan warga meninggal dunia di dalam parit di Jalan Pantura, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Meski penyebab kematian belum diketahui, diduga kuat korban adalah korban pembunuhan karena terdapat memar di tengkuk kepala belakang dan darah di mulutnya.

Dalam video amatir yang merekam kerumunan massa saat ditemukan mayat pria tergeletak di dalam parit di Jalan Raya Probolinggo-Surabaya, tepatnya di Desa Watestani, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Kamis malam kemarin, korban bernama Qosim Jamari Kana, warga Desa Coprayan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ditemukan oleh salah satu warga dalam posisi terlentang hanya mengenakan celana dalam dan jaket yang masih melekat di tubuhnya.

Warga segera melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak aparat Polsek setempat. Menurut salah satu warga yang menemukan korban, awalnya korban dikira seorang gelandangan atau orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network