Intip Kecanggihan Samsung Galaxy Tab S8 5G

Ali Masduki
Galaxy Tab S8 5G yang compact dan mudah dibawa ke manapun. (Foto: iNewsSurabaya)

SURABAYA, iNews.id - Ketika orang-orang bisa bekerja, belajar, maupun menikmati hiburan di mana saja dan kapan saja, konsumsi konten mobile seperti video streaming, gaming, dan video call ikut meningkat. 

Sebuah laporan dari Juniper Research bertajuk Carrier Billing: Opportunities, Challenges, & Market Forecasts 2022-2026 memperkirakan peningkatan belanja data konsumen, dari US$54,4 miliar pada 2021 akan menjadi US$73,8 miliar di tahun 2024. 

Peningkatan ini didorong oleh makin tingginya akses mobile gaming dan video streaming yang mengandalkan kecepatan konektivitas 5G. 

Tentunya konsumen semakin menginginkan pengalaman menikmati konten dalam kualitas terbaik dan kecepatan yang tinggi. 

Dengan makin meluasnya jangkauan jaringan 5G di Indonesia, kebutuhan akan perangkat yang mampu memanfaatkan jaringan berkecepatan tinggi ini pun terus tumbuh. 

Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, mengungkapkan bahwa Samsung membantu pengguna tablet menikmati pengalaman work and play yang semakin seru dan nyaman didukung jaringan 5G. Salah satunya melalui Galaxy Tab S8 5G yang compact dan mudah dibawa ke manapun.

“Konsumen dapat bekerja, belajar, dan menikmati konten-konten dan video berkualitas tinggi melalui jaringan 5G yang siap pakai pada perangkat yang ramping dan stylish," ungkapnya.

"Layar 11 inci pada Galaxy Tab S8 menawarkan cinematic experience yang imersif untuk hiburan maupun video conference, nyaman digunakan membuka beberapa aplikasi saat multi-tasking, serta baterai besar 8.000 mAh untuk digunakan on-the-go seharian,” lanjutnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network