Intip Kecanggihan Samsung Galaxy Tab S8 5G

Ali Masduki
Galaxy Tab S8 5G yang compact dan mudah dibawa ke manapun. (Foto: iNewsSurabaya)

Performa Andalan untuk Segala Aktivitas

Hadir dengan prosesor octa-core 4nm Snapdragon 8 Gen 1, Samsung Galaxy Tab S8 adalah tablet yang ramping tapi bertenaga. 
Performa Galaxy Tab S8 juga ditunjang oleh memori 8GB RAM dengan internal storage 128GB yang bisa di-expand sampai 1TB menggunakan kartu memori eksternal. 

Anda tidak akan kehabisan tempat untuk menyimpan ribuan file multimedia pribadi maupun keluarga, sekalipun harus berbagi tempat dengan ratusan file pekerjaan.

Kinerja yang dapat diandalkan ini juga bisa Anda nikmati seharian karena tablet Galaxy Tab S8 sudah dibekali baterai 8.000mAh yang mampu playback video sampai dengan 15 jam. Baterai ini bisa diisi ulang dengan super-fast charging sampai 45W untuk pengisian penuh 100 persen hanya dalam waktu 80 menit. 

Untuk keamanan data sekaligus kemudahan akses di Galaxy Tab S8, tablet ini telah dilengkapi dengan Fingerprint with Side Key, sehingga tidak perlu repot-repot mengetikkan password saat ingin membuka tablet saat sedang commuting, cukup tempelkan jari di tombol di sisi tablet.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network