Serius Maju Pilwali Surabaya, Richard Daftar Penjaringan Bacawali PSI

Trisna Eka Adhitya
Serius Maju Pilwali Surabaya, Richard Daftar Penjaringan Bacawali PSI. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Keseriusan Richard Handiwiyanto untuk menjadi harapan baru di Pilwali Surabaya diwujudkan hari ini. Richard datang ke kantor DPD PSI Kota Surabaya untuk mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) Kota Surabaya. 

Kedatangan Richard, Rabu (12/6/2024) sore itu tidak sendiri. Ia ditemani puluhan pelajar yang tergabung dalam Pelajar Solidaritas Indonesia (PSI). 

Saat ditemui wartawan, Richard mengaku serius mendaftarkan diri sebagai Bacawali karena ingin membawa Kota Surabaya lebih modern kedepan. Tujuannya, agar anak-anak muda di Surabaya dapat mengembangkan dirinya menghadapi perkembangan teknologi yang begitu cepat tanpa meninggalkan kebudayaan. 

"Yang pasti saya ingin membawa Surabaya ini menjadi lebih modern, contohnya Solo, itu sudah mempunyai tecknopark dan Cultural Center, dan saya harap Kota Surabaya bisa memiliki tempat untuk mewadahi anak-anak muda seperti itu," jelasnya. 

Richard juga mengungkapkan, akan terus menjalin komunikasi lintas partai agar ia mendapatkan rekom maju Pilwali Surabaya. Namun, ia masih merahasiakan partai mana yang akan dituju berikutnya. 

"Ya nanti kita lihat kedepannya, nanti saya kasih kabar lagi," katanya. 

Melihat persaingan calon-calon yang saat ini bermunculan, Richard mengaku siap untuk memberikan yang terbaik bagi warga Kota Surabaya. Apalagi jika dia dipercaya untuk maju Pilwali maka dia siap bertanggung jawab dalam memenangkan Pilwali Surabaya. 

"Kalau saya sih nothing to lose kalau memang dipercaya dan diberikan rekom maka saya terima kasih dan siap menanggung tanggung jawabnya," pungkasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network