Lewat Co-Marketing, BPJamsostek Surabaya Karimunjawa Berikan Manfaat Lebih ke Perusahaan Peserta

Ali Masduki
Co-Marketing ini, selain memberikan manfaat pada pekerja juga dapat meningkatkan promosi dan branding mitra kerjasama BPjamsostek. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Melalui Program Co-Marketing BPJS Ketenagakerjaan menggandeng perusahaan peserta dan juga mitra kerjasama memberikan manfaat lebih pada peserta. 

Co-Marketing ini adalah pemberian fasilitas potongan harga (discount) bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan. 

Semudah dengan cara menunjukkan KPJ fisik/foto copy atau digital peserta BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan fasilitas potongan harga (discount). 

Pada Kamis (13/6) dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Co-Marketing BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa bersama 3 Perusahaan Peserta.

Seluruh peserta yang hadir dalam acara sangat antusias dan tertarik untuk saling bekerja sama melakukan PKS Co-Marketing, karena tujuan mulia memberikan kemanfaatan lebih pada peserta BPJS Ketenagakerjaan. 

Manfaat dari Co-Marketing sendiri adalah mengoptimalkan fungsi promosi para pihak untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja, melalui berbagai media baik brosur, media sosial dan media cetak, JMO dan website.

Dalam acara yang sama, diberikan juga penghargaan kepada sebelas mitra kerjasama BPJamsostek Surabaya Karimunjawa yang telah mendukung program peningkatan kesejahteraan tenaga kerja di kota Surabaya dan Lamongan. 

Mitra kerjasama ini sudah memberikan perlindungan sebanyak 2.933 pekerja rentan di sekitar lokasi usahanya meliputi dua program, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) selama 6 bulan dengan iuran per bulan per orang adalah Rp. 16.800,-. 

Dukungan penuh para mitra kerjasama jika memenuhi kriteria akan didorong untuk mendapatkan Paritrana Award di tahun depan sesuai sosialisasi pada hari ini. 

Dengan demikian universal coverage BPJS Ketenagakerjaan akan lebih cepat  terealisasi jika semua stakeholders, baik pemerintah Provinsi Jawa Timur, seluruh 38 Kabupaten/Kota dan para pelaku usaha peserta/mitra kerjasama BPJS Ketenagakerjaan secara serentak mensukseskan optimalisasi perlindungan program jaminan sosial ketengakerjaan. 

Para penerima penghargaan perlindungan pekerja rentan secara simbolis diberikan oleh Adventus Edison Souhuwat, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa, kepada sebelas Direktur/Pimpinan/HRD Manager/Perwakilan mitra kerjasama antara lain Yayasan Arnoldus, Yayasan Kesehatan Gotong Royong, PT. Besturi Delta Medika, RS Universitas Airlangga, Kepolisian Daerah (POLDA) Jawa Timur, PT. Affinity Health Indonesia, Orthopedi Dan Traumatologi Surabaya, RS Bedah Mitra Sehat Lamongan, Lippo Karawaci, PT. Cipta Karya Husada Utama dan Yayasan Nashrul Ummah Lamongan. 

Seluruh peserta sangat antusias dan tertarik untuk saling bekerja sama dan melakukan PKS Co-Marketing dan berpartisipasi memberikan perlindungan para pekerja rentan disekitarnya pada program JKK dan JKM BPJamsostek selama 6 bulan. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network