Rizky Ridho Segera Kembali ke Persebaya? Manajemen Bajul Ijo Beri Sinyal Positif, Bonek Tersenyum

Arif Ardliyanto
Rizky Ridho Segera Kembali ke Persebaya Surabaya. Foto iNewsSurabaya/iNews.id

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kabar menggembirakan datang untuk Bonek, suporter setia Persebaya Surabaya. Bek andalan Timnas Indonesia, Rizky Ridho, dikabarkan berpotensi kembali memperkuat Persebaya. Kabar ini segera mendapat tanggapan dari manajemen klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Spekulasi mengenai kepulangan Rizky Ridho ke Persebaya semakin menguat, meskipun sang pemain masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta hingga 2026. 

Performa pemain bertahan berusia 22 tahun ini memang semakin menanjak. Ia sukses menembus skuad utama Timnas Indonesia, menunjukkan kematangan dan kualitasnya sebagai defender tangguh.

Tidak heran jika Persebaya sangat berhasrat memulangkannya. Menanggapi rumor yang kian santer, Direktur Operasional Persebaya, Chandra Wahyudi, akhirnya angkat bicara. Ia meminta semua pihak untuk bersabar karena bursa transfer Liga 1 musim 2024-2025 masih panjang.

"Yang pasti Rizky Ridho itu mantan pemain Persebaya," ujar Chandra Wahyudi di Jakarta baru-baru ini.

Chandra menegaskan bahwa segala kemungkinan bisa terjadi dalam bursa transfer. Ketika ditanya apakah Ridho akan kembali ke Persebaya, ia menjawab dengan penuh harapan, "Apakah dia akan balik? Ya kita lihat saja." paparnya. 

Pada musim Liga 1 2023-2024, Persebaya harus puas finis di posisi ke-12 dengan mengumpulkan 42 poin dari sepuluh kemenangan, 12 seri, dan 12 kekalahan. Pertahanan Bajul Ijo juga menjadi sorotan setelah kebobolan 46 kali sepanjang musim, sementara hanya mampu mencetak 33 gol. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network