SMA IPIEMS Surabaya Gelar Cerdas Cermat Bergengsi, Lima Siswa Lolos ke Final di Grand City

Arif Ardliyanto
SMA IPIEMS Surabaya berinovasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan prestasi siswanya dengan event cerdas cermat. Foto iNewsSurabaya/Sena SMA IPIEMS

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SMA IPIEMS Surabaya terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan prestasi siswanya. Salah satu inisiatif terbaru yang mengundang antusiasme besar adalah event cerdas cermat yang digelar di aula pusat sekolah. 

Event ini diikuti oleh 12 kelas dari tingkat X dan XI, menampilkan persaingan yang ketat dan seru. Mereka saling beradu cerdas untuk menunjukan sebagai siswa terbaik. Tak hanya itu, siswa-siswa ini juga mempertontonkan sebagai tim dalam bekerja. 

"Kami menyelenggarakan tiga babak, yaitu babak kolaborasi, babak penyisihan, dan semifinal," ujar Kepala Sekolah SMA IPIEMS Surabaya, Sukariono, S.Pd. 

Ia menuturkan, aetiap babak dirancang untuk menguji pengetahuan, kreativitas, dan kerja sama tim dari para siswa, proses tersebut membuat kompetisi ini semakin menarik dan menantang.

Setelah melalui persaingan sengit, lima siswa berhasil melaju ke babak final yang akan digelar di Grand City Surabaya. Dari kelas X, terdapat tiga siswa yang lolos, yaitu Satria, Ikbareza, dan Nicolas. Sementara dari kelas XI, dua siswa yang berhasil melaju ke final adalah Dicky dan Raditya.

"Total ada lima siswa yang lolos, kita akan melihat mereka berkompetisi di babak pamungkas di Grand City," tegas Karyono. Ia menambahkan bahwa final ini akan menjadi ajang unjuk gigi kemampuan dan kecerdasan para siswa terbaik SMA IPIEMS.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network