Unesa Gelar Guest Lecture, Memahami Perubahan Kebutuhan dalam Industri Teknologi Informasi

Ali Masduki
Pandu Dwi Luhur Pambudi dan Cendra Devayana Putra dalam acara guest lecture. Foto/Tangkapan Layar

Dalam sesi tanya jawab, para mahasiswa terlihat sangat antusias mengajukan berbagai pertanyaan seputar tantangan nyata yang mereka hadapi dalam proyek-proyek praktikum dan magang.

Salah satu mahasiswa bertanya, tentang bagaimana seorang mahasiswa agar siap menjadi manajer proyek TI yang dapat mengatasi perubahan kebutuhan agen.

Pandu pun menjawab, segala materi IT yang berhubungan di sistem informasi dapat menunjang proses berpikir sehingga dapat menjadi manajer yang bijak.

Acara diakhiri dengan pemberian sertifikat kepada Pandu sebagai ungkapan terima kasih dari Program Studi Sistem Informasi Unesa. Para peserta merasa mendapatkan wawasan baru yang sangat berharga dan relevan dengan perkembangan industri saat ini.

Guest lecture ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru, tetapi juga memotivasi mahasiswa untuk terus belajar dan beradaptasi dengan perubahan yang ada dalam industri teknologi informasi.

“Diharapkan melalui kegiatan seperti ini, mahasiswa Sistem Informasi Unesa dapat lebih siap menghadapi tantangan di dunia kerja yang terus berkembang,” kata Dosen Sistem Informasi Unesa, Cendra Devayana Putra

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network