Drama Kolosal, Kisah Nabi Nuh oleh Murid KB TK Aisyiyah yang Mampu Pukau Penonton

Andika
Drama Kolosal, Kisah Nabi Nuh oleh Murid KB TK Aisyiyah yang Mampu Pukau Penonton. Foto iNewsSurabaya/andika

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Pagelaran drama kolosal yang mengangkat kisah Nabi Nuh AS oleh murid-murid KB dan TK Aisyiyah Bebekan, Sepanjang Sidoarjo, berhasil memukau dan menuai pujian dari wali murid serta guru-guru yang hadir di Aula Masjid Al Manar, Sidoarjo.

Dalam pertunjukan yang berlangsung pada pagi 15 Juni 2024, para putra putri Ababe ini menunjukkan kekompakan dan kerapian dalam menjalankan peran masing-masing, sesuai dengan persiapan matang yang telah dilakukan. Drama ini merupakan bagian dari kegiatan inti program pembelajaran Ababe 2023/2024 yang diakhiri dengan pentas seni, menandai berakhirnya tahun ajaran.

Kepala Sekolah Ababe, Massuniyah S.Pd, memberikan apresiasi positif dalam sambutannya, memuji pencapaian murid-murid terbaik Ababe. 

"Kami ajarkan anak-anak Ababe mulai dari nol sampai mereka bisa menguasai membaca Al-Quran dan memiliki akhlaq yang mulia, agar nantinya mereka bisa menjadi anak yang dibanggakan oleh orang tua," ucapnya.

Ababe Sepanjang Sidoarjo, sebagai salah satu sekolah penggerak di Jawa Timur yang juga menerapkan pendidikan inklusi, selalu mendapatkan perhatian dari BBGP (Balai Besar Guru Penggerak) Jawa Timur dengan berbagai program andalannya.

Di sela-sela kegiatan, para wali murid yang tergabung dalam Ikatan Wali Murid (Iwama) menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para ustadzah yang menghadiri acara tersebut. Mereka menampilkan puisi dan menyanyikan lagu nasional "Terimakasihku" karya Sri Widodo sebagai bentuk apresiasi.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network