Xtracare, Ionic Skincare System Pertama, Rangkaian Skincare Holistik Terbaru untuk Selfhealing Kulit

Ali Masduki
dr. Stanley Setiawan, dr. Gloria Novelita, dan Olivia Subaya, Product Manager Xtracare berbincang diantara rangkaian produk Interbat Aesthetic. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Derrick menegaskan bahwa pihaknya telah mengadakan sejumlah riset, bekerjasama dengan Departemen Dermatologi Korea University Medical School dan Daejeon BioVenture Technopark untuk bisa menghadirkan Ionic Skincare System pertama di dunia ini. 

"Meski teknologi yang digunakan sangat mutakhir, namun bahan-bahan aktifnya diekstraksi dari tumbuh-tumbuhan serta mineral alam, sehingga aman bahkan untuk kulit yang rentan dan sensitif,” papar Derrick.

Sementara itu Product Manager PT Interbat, Olivia, mengatakan Xtracare terdiri dari 2 rangkaian kategori yaitu Xtrabarrier dan Xtrawhite. Masing-masing kategori memiliki rangkaian produk yang lengkap seperti cleanser, booster, serum, dan lainnya. 

"Xtracare akan segera tersedia secara terbatas di klinik-klinik dermatologi terkemuka. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat segera merasakan manfaat dari inovasi ini,” jelas Olivia.

Sejak Xtracare rilis di Indonesia bulan Maret lalu, sudah ada hero product yang dijagokan oleh para konsumen. Produk unggulan pertama adalah Xtracare Ionic Rejuvenating Essence yang dikemas dalam wadah inovatif. Tidak memiliki risiko produk tercemar atau terkontaminasi udara atau paparan matahari, sehingga keamanan produk dan kebersihannyapun terjamin. 

Kinerja kandungannya efektif menyegarkan kulit, mengembalikan kesehatan kulit dari dalam serta merangsang produksi kolagen untuk memperbaiki tekstur kulit. 

"Produk unggulan kedua adalah Xtracare Hydrating Lotion dengan formula yang ringan, menyerap dengan cepat, namun bisa menjaga kelembaban kulit hingga 8 jam sejak pemakaian. Ideal untuk kulit yang halus, kering ataupun stress,” tutup Olivia.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network