Grab Indonesia dan OVO Sambut Idul Adha dengan Sumbangan Kurban Besar-Besaran, Ini Lokasinya

Arif Ardliyanto
Grab Indonesia dan OVO Sambut Idul Adha dengan Sumbangan Kurban Besar-Besaran. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Grab Indonesia dan OVO mengadakan aksi sosial yang mengesankan. Mereka menyumbangkan empat ekor sapi limosin dan puluhan ekor kambing untuk masyarakat yang membutuhkan serta Mitra Pengemudi di berbagai wilayah Indonesia. 

Di Jakarta, hewan kurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia kepada ‘Aisyiyah (Organisasi Perempuan Muhammadiyah) dan Masjid Jami Al-Munawwarah, yang lebih dikenal sebagai Masjid Gus Dur, pada 12 Juni di Jakarta Selatan. 

Namun, aksi sosial ini tidak hanya terbatas di Jakarta. Hewan kurban juga disalurkan ke berbagai daerah seperti Surabaya dan Yogyakarta, serta untuk Mitra Pengemudi di 25 kota lainnya. Kota-kota tersebut antara lain Gorontalo, Bali, Makassar, Malang, Samarinda, Banjarmasin, Mataram, Kendari, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Aceh, Palembang, Lampung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Solo, Pekalongan, Yogyakarta, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. 

Langkah ini merupakan bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan loyalitas Mitra Pengemudi dalam melayani pelanggan. Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, menyatakan, 

"Kami sangat bersyukur tahun ini dapat kembali berbagi dengan sesama. Idul Adha mengajarkan kepedulian dan saling membantu dalam kebaikan. Kami berharap penyaluran hewan kurban ini dapat meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat dan memperkuat solidaritas dengan Mitra Pengemudi di seluruh Indonesia. Semoga membawa berkah bagi kita semua.” kata Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network