MS GLOW Beauty Tebar Kebaikan dengan Program Serempak Berkurban, 4 Ton Daging Sapi Dibagikan

Arif Ardliyanto
MS GLOW Beauty kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagi kebaikan dengan melaksanakan kegiatan kurban melalui program MS GLOW Beauty Serempak Berkurban. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - MS GLOW Beauty kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagi kebaikan dengan melaksanakan kegiatan kurban melalui program MS GLOW Beauty Serempak Berkurban. Tahun ini, perusahaan kecantikan tersebut menyumbangkan total 14 ekor sapi, dengan jumlah keseluruhan lebih dari 4 ton daging yang didistribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia.

Kurban Idul Adha kali ini melibatkan kolaborasi MS GLOW Beauty dengan para seller dari berbagai kota seperti Pekanbaru, Karawang, Labuan Bajo NTT, Ngawi, dan Sidoarjo. Acara penyembelihan dan distribusi daging kurban dilaksanakan secara serempak pada Hari Raya Idul Adha 1445 H, tepatnya pada hari Senin, 17 Juni 2024.

Dari total 14 sapi, MS GLOW Beauty menyediakan 7 sapi jenis limosin dengan berat masing-masing mencapai lebih dari 1 ton. Lima sapi limosin disembelih di kantor pusat MS GLOW Beauty di Pakis Malang, satu ekor disumbangkan ke masjid, dan satu ekor lagi diberikan kepada Kantor Desa Asrikaton, Pakis, Malang. Sisanya, 7 sapi dari jenis lain, dikurbankan di berbagai daerah.

Untuk penyembelihan di kantor pusat, MS GLOW Beauty mengakadkan 7 sapi limosin tersebut atas nama 49 karyawan. Setiap tahun, karyawan MS GLOW Beauty berkesempatan ikut berkurban secara bergiliran. Tahun ini, 7 sapi diakadkan masing-masing untuk 7 orang.

“MasyaAllah, alhamdulillah tahun ini saya berkesempatan ikut berkurban dari salah satu sapi di kantor. Terima kasih kepada Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang atas kesempatan ini,” ungkap Dewi Ratna, salah satu karyawan dari kantor pusat MS GLOW Beauty di Malang.

Para seller MS GLOW Beauty juga berpartisipasi dengan melaksanakan penyembelihan dan distribusi daging kurban di daerah masing-masing. Langkah ini memastikan bahwa jangkauan bantuan lebih luas dan merata, sehingga lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari program ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network