MS GLOW Beauty Tebar Kebaikan dengan Program Serempak Berkurban, 4 Ton Daging Sapi Dibagikan

Arif Ardliyanto
MS GLOW Beauty kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagi kebaikan dengan melaksanakan kegiatan kurban melalui program MS GLOW Beauty Serempak Berkurban. Foto iNewsSurabaya/ist

Dengan total 14 sapi yang dikurbankan, lebih dari 3000 paket qurban dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. MS GLOW Beauty memastikan bahwa daging kurban diterima oleh masyarakat di sekitar kantor pusat di Malang serta di wilayah para seller.

Paket daging kurban juga diberikan kepada seluruh karyawan MS GLOW Beauty, baik internal, eksternal, maupun outsource. Setiap paket dibagikan secara terkoordinasi di kantor MS GLOW Beauty dan daerah penyelenggara lainnya.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga merupakan salah satu bentuk komitmen MS GLOW Beauty dalam kepedulian sosial. Kegiatan kurban ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

“Terima kasih MS GLOW. Semoga tahun depan masih ada lagi pembagian kurban seperti ini,” ujar salah satu warga yang menerima paket kurban.

Program MS GLOW Beauty Serempak Berkurban ini berhasil berkat kerja sama dan koordinasi dari berbagai pihak. Diharapkan kegiatan ini benar-benar tepat sasaran dan dapat membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network