Spanduk Hadi Dediansyah Bertebaran di Surabaya, Relawan Sebut Langkah Serius Maju Pilwali

Trisna Eka Adhitya
Spanduk Hadi Dediansyah Bertebaran di Surabaya, Relawan Sebut Langkah Serius Maju Pilwali. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsurabaya.id - Spanduk Hadi Dediansyah yang bertebaran di beberapa titik di Surabaya dinilai semakin menandakan keseriusan Anggota DPRD Jatim periode 2019-2024 itu untuk maju berkontestasi dalam Pilwali Surabaya 2024 mendatang. Hal itu pun diapresiasi oleh Relawan Gibran Center Jatim. 

Ketua Gibran Center Jatim Nur Hadi mengapresiasi langkah serius Hadi Dediansyah. Hadi dinilai mendapat dukungan masyarakat. 

"Sebagai relawan saya sangat bangga dengan bertaburnya spanduk cak Dedi menandakan bahwa Cak Dedi memang bersungguh-sungguh untuk bertarung merebut Wali Kota Surabaya," jelasnya saat ditemui, Jumat (21/6/2024). 

Ia mengaku akan siap mendukung Hadi Dediansyah  jika kelak dirinya mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra. Menurutnya, Partai besutan Prabowo Subianto itu. 

"Hari ini grassroot jaringan relawan semua kenalnya cak Dedi, dengan calon lain kalau itu memang ada di partai, grasroot malah nggak kenal, 

Menanggapi beredarnya spanduk yang menggabungkan Hadi Dediansyah bersama Bayu Airlangga, pihaknya menilai jika mereka berdua dipasangkan akan dapat bekerja sama dengan baik dan saling mengisi. Sehingga menurutnya, pasangan ini layak diusung oleh partai untuk maju Pilwali Surabaya, dibandingkan pasangan lain yang mungkin belum jelas sepak terjangnya. 

"Kita tidak usah mensangsikan lagi kapasitas mas Bayu bagaimana, background mas Bayu bagaimana, wong e yo gagah, kita juga sudah tahu orang bawah ini Cak Dedi bagaimana untuk sosialisasi ke masyarakat di bidang apapun beliau sudah turun," tuturnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network