Heboh! HRD Marah ke Calon Karyawan yang Langgar Aturan di PT IMIP, Begini Respon Netizen

Arif Ardliyanto
Viral HRD Marah ke Calon Karyawan yang Langgar Aturan di PT IMIP. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Jagat maya kembali dihebohkan dengan unggahan narasi di twitter hingga viral yang menunjukkan seorang HRD (Human Resource Development) memarahi calon karyawan karena melanggar peraturan perusahaan. Insiden ini terjadi di PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), di mana calon karyawan tersebut kedapatan merokok di dalam ruangan, tindakan yang jelas-jelas dilarang oleh perusahaan.

Dalam unggahan yang beredar luas di media sosial tergambarkan bagaimana HRD tersebut dengan tegas menegur calon karyawan yang merokok di area terlarang. Kejadian ini langsung memicu perdebatan hangat di kalangan netizen. Akun Twitter @worksfess, yang pertama kali membagikan video tersebut, menulis: "Work! Karyawannya bisa ngerugiin bahkan nyawa orang melayang grgr ngerokok di area terlarang. Tapi HRD-nya ngamuk banget. Padahal HRD-nya tegas nggak sih, karena K3 utama woi. Tanggapan kalian gimana?"

Unggahan ini langsung viral dengan mendapatkan 2.649 likes dan 183 retweets hingga pukul 09.57 WIB. Komentar dari netizen pun beragam, sebagian besar mendukung tindakan tegas HRD tersebut.

Akun @rrogoh berkomentar, "Yaa lagian udah tau area terlarang, masih aja ngerokok. Wajar HRD ngamuk, bisa aja ada hal-hal yg lebih parah nantinya dari efek dia ngerokok di sana. Lagian wong kerja kok nggak patuh sama peraturan yg ada."

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network