Emil Dardak Sebut Dwi Astutiek Layak Diperhitungkan di Pilkada Sidoarjo dan Mojokerto

Lukman Hakim
Emil Dardak Sebut Dwi Astutiek Layak Diperhitungkan di Pilkada Sidoarjo dan Mojokerto. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto  Dardak, menilai Dwi Astutiek layak diperhitungkan dalam kontestasi Pilkada serentak pada 24 November 2024 mendatang.

Dua daerah bahkan disebut Emil Dardak memberikan ruang dan harapan besar jika Dwi Astutiek ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Dua daerah itu adalah Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Mojokerto.

"Saya mengenal Bu Dwi cukup baik.  Pernah bersama-sama berjuang di Pilgub Jatim 2018 dan telah bersinergi dengan kami (Khofifah-Emil) selama ini ," kata Emil Dardak usai bertemu empat mata di kediaman Emil, di kawasan Margorejo, Surabaya beberapa hari lalu.

Mantan Bupati Trenggalek itu menilai  kompetensi dan kepedulian serta potensi kepemimpinan  Dwi di berbagai isu kemasyarakatan termasuk. Diantaranya pendidikan, sosial serta keumatan, akan menjadi nilai tambah yang makin melengkapi sebagai seorang kandidat kepala daerah atau wakil kepala daerah.

Karena itu, jika saat ini ada aspirasi beberapa pihak yang mendorong Dwi berkontestasi dalam Pilkada mendatang, secara pribadi Emil mengaku akan mendukung dan  mendoakan yang terbaik. 

" Banyak jejaring masyarakat di berbagai daerah yang mengenal dan mengunggulkan sosok Dr. Dwi, diantaranya Sidoarjo. Bu Dwi malah sudah pernah mengikuti pilkada pada tahun 2020 di Sidoarjo , " terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network