Gelar Turnamen E-sport Piala Wali Kota, Total Hadiah Capai Rp150 Juta, Buruan Ikut!

Arif Ardliyanto
Turnamen E-sport Piala Wali Kota bakal digelar. Foto iNewsSurabaya/ist

Dengan memberikan ruang bagi anak muda, Wali Kota Eri berharap mereka bisa menunjukkan kemampuan dan potensinya. Pemkot Surabaya akan memfasilitasi berbagai kegiatan pemuda, dan mengajak seluruh anak muda untuk mengikuti turnamen tersebut.

“Seluruh anak muda di Kota Surabaya, nanti di bulan Juli ada E-Sport, DJ, dan dance. Ayo tampilkan semua kemampuan dan potensi kalian, saya tunggu, dan raih hadiahnya,” ajak Wali Kota Eri.

Selain turnamen E-Sport, pada 27 Juni 2024 akan digelar Soft Launching Kota Lama Surabaya. Wali Kota Eri berencana menikmati Kota Lama Surabaya dengan Jeep sebelum peresmian pada 3 Juli 2024.

“Ada becak, sewa sepeda tua, dan sewa kostum. Nanti kita cek sambil jalan, kita buka semuanya jadi pengunjung bisa menikmati,” ujarnya.

Kota Lama Surabaya tidak hanya dikelola oleh Pemkot Surabaya, melainkan juga menggandeng sejumlah komunitas. Anak-anak muda di Surabaya bersama komunitas diharapkan dapat menghidupkan kembali Kota Lama Surabaya.

“Saya menyediakan tempat agar anak-anak muda dan komunitas bisa bergerak. Saya bayangkan anak muda yang kreatif dapat menghidupkan Kota Lama Surabaya. Saya membuka tempat itu untuk anak muda, saya ingin menunjukkan Surabaya adalah kotanya anak muda,” pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network