Resmi Dilantik Kapolda, Empat Kapolres Baru di Jatim Siap Amankan Wilayah

Arif Ardliyanto
Empat Kapolres resmi resmi memimpin kesatuannya untuk mengamankan wilayahnya masing-masing.

SURABAYA, iNews.id – Jajaran Polda Jawa Timur resmi berganti. Empat Kapolres resmi resmi memimpin kesatuannya untuk mengamankan wilayahnya masing-masing.

Upacara serah terima dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta. Pelaksanaan sertijab dilaksanakan pada Rabu (23/2/2022) di Gedung Patuh Mapolda Jatim, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Beberapa nama pejabat utama Polda Jatim dan kapolres yang menjalankan sertijab. Di antaranya, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, yang sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda Jatim, dalam jabatan barunya sebagai Kabag Penum Ropenmas Divisi Humas Polri.

Sedangkan posisi Kabid Humas Polda Jatim diisi Kombes Pol Dirmanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Kalbar (Kalimantan Barat).

Sementara Dirintelkam Polda Jatim, Kombes Yudha Gustawan, akan bergeser ke Mabes Polri menjabat sebagai Dirbaintelkam Polri dan posisinya diisi oleh Kombes Dekanan Eko Purwono, yang sebelumnya menjabat Dit Kehidupan Bernegara Ditsosbus Baintelkam Polri.

Sementara Kapolres Lumajang Polda Jatim, AKBP Eka Yekti Hananto, akan menduduki jabatan baru sebagai Dirtahti Polda Jatim. Posisinya digantikan AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, yang sebelumnya menjabat Kapolres Madiun Kota.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network