Kisah Persahabatan Dua Orang Top Indonesia, Jokowi Jenguk Prabowo Hingga Apresiasi Dokter RSPPN

Arif Ardliyanto
Presiden Jokowi Jenguk Prabowo setelah selesai operasi cidera kaki. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Persahabatan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan serta Presiden terpilih, Prabowo Subianto, terus menunjukkan harmoni yang menginspirasi. Baru-baru ini, Presiden Jokowi menjenguk Prabowo di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPPN) Sudirman, mengapresiasi tim dokter yang berhasil menangani cedera kaki Prabowo.

Dalam kunjungannya, Jokowi menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan operasi medis yang dijalani Prabowo sepekan lalu.

“Alhamdulillah, operasi Bapak Prabowo berjalan dengan lancar. Tindakan medis untuk pemulihan cedera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman,” ungkap Jokowi melalui akun resmi X @jokowi, pada Minggu (30/6/2024).

Presiden Jokowi juga berharap proses pemulihan pasca-operasi Prabowo berjalan dengan baik, agar Prabowo semakin siap mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia.

Cedera kaki yang dialami Prabowo merupakan hasil dari dua kecelakaan saat terjun payung di era 1980-an ketika ia masih aktif di TNI. Cedera ini terus dirasakan Prabowo hingga kini.

“Selama ini masih saya rasakan,” kata Prabowo, mengungkapkan kondisi cederanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network