BNI Luncurkan Aplikasi wondr by BNI, Solusi Keuangan Digital dengan 3 Dimensi, Cek Kelebihannya

Arif Ardliyanto
BNI Luncurkan Aplikasi wondr by BNI. Foto iNewsSurabaya/dok BNI

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) telah merilis wondr by BNI, sebuah aplikasi perbankan yang dirancang untuk membantu masyarakat Indonesia mengelola keuangan mereka dengan lebih terencana. Aplikasi ini menggabungkan tiga dimensi keuangan—Transaksi, Insight, dan Growth—untuk menawarkan solusi keuangan yang komprehensif.

Generasi muda di Indonesia masih sering kesulitan dalam menabung dan mengatur keuangan mereka. Di era digital ini, informasi yang melimpah kerap memicu keinginan yang tidak relevan atau diperlukan. BNI berkomitmen membantu generasi muda menyeimbangkan aspirasi mereka melalui pengelolaan, perencanaan keuangan, dan investasi yang lebih optimal.

Selama 78 tahun, BNI terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat. Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar, menjelaskan bahwa peluncuran wondr by BNI merupakan wujud nyata dari transformasi tersebut. "Kami berharap wondr by BNI dapat menjadi solusi dalam meningkatkan kegiatan perbankan masyarakat yang lebih komprehensif," ujarnya.

Berikut Kelebihan  Aplikasi wondr by BNI :

1. Transaksi: 
Fitur ini mendukung kebutuhan keuangan real-time dengan layanan seperti transfer domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal transfer. Semua transaksi dapat dilakukan hanya dalam tiga langkah sederhana.
   
2. Insight: 
Nasabah dapat memantau dan menganalisis keuangan mereka melalui tampilan rekap harian yang lengkap. Fitur ini membantu nasabah memahami kondisi keuangan saat ini dan bagaimana pengelolaan yang tepat berdasarkan data historis.
   

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network