get app
inews
Aa Read Next : BNI Luncurkan Aplikasi wondr by BNI, Solusi Keuangan Digital dengan 3 Dimensi, Cek Kelebihannya

Meriahkan Ulang Tahun ke-78, BNI Luncurkan Aplikasi wondr by BNI

Kamis, 11 Juli 2024 | 05:33 WIB
header img
BNI Meriahkan Ulang Tahun ke-78 dengan meluncurkan Aplikasi wondr by BNI. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, atau lebih dikenal dengan BNI, baru saja menggelar acara spektakuler bertajuk wondrPARADE. Acara ini bukan hanya sebagai bagian dari perayaan hari ulang tahun BNI yang ke-78, tetapi juga sebagai momen peluncuran aplikasi perbankan terbaru mereka, wondr by BNI.

WondrPARADE yang diadakan di Jakarta dihadiri oleh Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar, beserta jajaran direksi, pegawai, dan lebih dari 2.500 anggota komunitas BNI. Acara ini turut disaksikan oleh ribuan pengunjung Car Free Day (CFD) Jakarta yang membuat suasana semakin meriah.

Acara wondrPARADE menyuguhkan berbagai aktivitas menarik yang memikat hati para peserta. Mulai dari fun walk yang menyehatkan hingga penampilan musikal yang menghibur. Royke Tumilaar dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa acara ini dapat menginspirasi dan membawa kegembiraan bagi seluruh masyarakat Indonesia serta mempertegas komitmen BNI dalam memberikan layanan perbankan yang lebih baik di masa depan.

“Kami berharap melalui serangkaian acara ini dapat memberikan inspirasi dan kegembiraan bagi seluruh masyarakat Indonesia dan mempertegas komitmen kami dalam memberikan layanan perbankan untuk masa depan yang lebih baik lagi,” ujar Royke.

Tak hanya berhenti di Jakarta, BNI juga telah merencanakan untuk menggelar kegiatan serupa di beberapa kota lain di Indonesia, memanfaatkan momen Car Free Day setempat. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut