get app
inews
Aa Read Next : BNI Luncurkan Aplikasi wondr by BNI, Solusi Keuangan Digital dengan 3 Dimensi, Cek Kelebihannya

Meriahkan Ulang Tahun ke-78, BNI Luncurkan Aplikasi wondr by BNI

Kamis, 11 Juli 2024 | 05:33 WIB
header img
BNI Meriahkan Ulang Tahun ke-78 dengan meluncurkan Aplikasi wondr by BNI. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

Salah satu acara besar yang telah berlangsung adalah BNI wondrFEST yang diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, dari tanggal 5-7 Juli 2024. Acara ini menampilkan berbagai tenant makanan dengan promo menarik mulai dari Rp78,-, hiburan musik, permainan, hingga seni instalasi yang memukau.

Untuk mengajak masyarakat merasakan langsung keunggulan aplikasi wondr by BNI, BNI juga menyelenggarakan rangkaian aktivasi di berbagai kota hingga akhir tahun 2024. Salah satu langkah strategis yang dilakukan adalah rebranding 20 outlet BNI dengan tema wondr by BNI, serta menyediakan pengalaman transaksi bersama merchant di kantor cabang wondr by BNI.

Setiap wilayah yang dipilih akan menggelar aktivitas yang mendorong nasabah untuk menginstal dan menggunakan wondr by BNI, termasuk mengundang tenant atau merchant binaan untuk memberikan pengalaman transaksi menarik mulai dari Rp7.800.

Dalam rangkaian peluncuran wondr by BNI, masyarakat juga diundang untuk mengunjungi Giant Installation yang tersebar di berbagai wilayah Jakarta seperti Kota Tua, PIK COVE, Senayan City, dan Sarinah, serta Plaza Ambarukmo Mall, Yogyakarta, mulai tanggal 5-21 Juli 2024. Instalasi raksasa ini hadir dalam berbagai bentuk yang merepresentasikan gaya hidup modern, seperti sofa, popcorn, sepatu, es krim, cangkir kopi, dan koper, yang menarik perhatian dan menjadi spot foto favorit.

“Berbagai kegiatan ini kami lakukan untuk memperkenalkan wondr by BNI ke masyarakat luas,” tutup Royke.

Aplikasi wondr by BNI yang resmi diluncurkan pada 5 Juli 2024 ini dirancang untuk membantu masyarakat Indonesia mengelola keuangan mereka dengan lebih terencana. Dengan mengusung fitur 3 Dimensi Keuangan – Transaksi, Insight, dan Growth – aplikasi ini menawarkan solusi komprehensif yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut