Dapat Gerobak BRILian dari BRI Mulyosari, Pelaku UMKM Surabaya Tambah Semangat Berwirausaha

Ali Masduki
Penyerahan Gerobak BRILian kepada dua pelaku UMKM di halaman kantor BRI Kantor Cabang Mulyosari. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pelaku UMKM Surabaya kian bersemangat dalam berwirausaha. Pasalnya, mereka mendapatkan bantuan gerobak baru dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. 

Bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Gerobak BRILian tersebut diterima pelaku UMKM di halaman kantor BRI Kantor Cabang Mulyosari secara langsung, pada Selasa, 04 Juni 2024. Gerobak BRILian diserahkan  oleh perwakilan dari BRI KC Mulyosari kepada masing-masing pelaku UMKM. 

Pimpinan Cabang BRI Mulyosari, Oky Nugroho mengungkapkan bahwa bantuan CSR tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian BRI terhadap pertumbuhan perekonomian di Kota Surabaya dan sebagai wujud dukungan BRI terhadap kemajuan UMKM khususnya di Kota Surabaya dan sekitarnya.

“Kita menyerahkan dua gerobak UMKM untuk dua mitra UMKM BRILian, harapannya semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menambah pendapatan bagi pelaku usaha UMKM kita," terangnya.

Melalui program BRI Peduli, pihaknya berharap bisa berbagai kebahagiaan dengan masyarakat sekitar dan berkontribusi untuk perkembangan ekonomi di Jawa Timur khususnya Kota Surabaya.

Salah satu pelaku UMKM, Efendi yang mendapatkan gerobak mengaku bahagia dan senang mendapatkan bantuan ini pasalnya dengan adanya bantuan gerobak baru juga menjadi semangat baru bagi para pedagang. 

“Saya sangat senang dapat bantuan Gerobak BRILian ini dari BRI Mulyosari, semoga dengan adanya gerobak baru ini penjualan saya semakin meningkat dan saya menjadi semangat berdagang," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Nur Hasanah sebagai pelaku UMKM yang juga sebagai penerima Gerobak BRILian turut mengucapkan terima kasih kepada BRI khususnya BRI Kantor Cabang Mulyosari karena turut berkontribusi terhadap perkembangan UMKM dan menjadi contoh bagi BUMN lainnya dalam menyejahterahkan masyarakat. 

“Saya sangat berterima kasih kepada Bank BRI khususnya BRI Mulyosari karena telah memberikan bantuan Gerobak BRILian kepada saya," tutupnya.

 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network