SMK IPIEMS Surabaya Punya Kelas Pengembangan Diri Buat Siswa Terpilih, Pelajarannya Bikin Terharu

Ali Masduki
Kepala SMK IPIEMS Surabaya Akhmad Fauzi menyampaikan nasehat kepada siswa peserta Kelas Pengembangan Diri (KPD). Foto/Dok SMK IPIEMS

Salah satu orang tua yang diberi kesempatan untuk berbicara dalam penutupan program KPD, menyampaikan terima kasih kepada SMK IPIEMS Surabaya yang telah memperhatikan dan bertanggung jawab kebih kepada anaknya. 

Selain itu, ia menyatakan bahwa selama ini juga melakukan kesalahan dengan hanya perhatian kepada pekerjaannya saja dan malah teledor terhadap aset yang tak ternilai yaitu Sang Anak Tercinta. Ia memintakan maaf kelakuan anaknya selama ini kepada bapak-ibu guru yang hadir dalam acara penutupan.

“Aku wis saiki ora pati mikir rega buah Pak. Selama iki kliru, aku mikirne bathi, bathi, lan bathi. Sekolahe anakku sing kudune nomor siji malah ora takgatekna!”.

Tangis bahagia dan peluk cium mewarnai suasana seisi kelas setelah pembacaan keputusan dari kepala sekolah, bahwasanya seluruh siswa peserta didik dinyatakan naik kelas dan berhasil dengan sukses mengikuti seluruh rantaman kegiatan dalam Kelas Pengembangan Diri.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network