Kejuaraan Voli Asia AVC U20 Putra 2024, Pertarungan Raksasa Voli Dunia di Surabaya, Ini Jadwalnya

Arif Ardliyanto
Kejuaraan Voli Asia AVC U20 Putra 2024 di laksanakan di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya akan menjadi saksi pertarungan seru dalam Asian Men's U20 Volleyball Championship 2024. Ajang bergengsi ini akan mempertemukan negara-negara raksasa voli Asia di dua lokasi ikonik, DBL Arena dan Gelora Pancasila Surabaya, dari tanggal 23 hingga 30 Juli 2024.

"Kami telah menyelesaikan perizinan penggunaan GOR Pancasila. Semua sudah diproses dengan baik," ungkap Kepala Bidang Olahraga, Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kota Surabaya, Eringgo Perkasa, dalam rilis resminya.

Menurut Eringgo, Pengurus Pusat PBVSI telah mengajukan permohonan resmi untuk menggunakan GOR Gelora Pancasila yang berlokasi di Jl. Indra Giri No. 9 Surabaya. 

Kejuaraan ini akan diawali dengan latihan tim dari tanggal 14 hingga 21 Juli, dilanjutkan dengan latihan resmi pada 22 Juli, dan akhirnya pertandingan pada 23 hingga 30 Juli 2024.

Selama periode tersebut, semua aktivitas lain di area lapangan akan dihentikan untuk memastikan tim bisa fokus berlatih dan bertanding tanpa gangguan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network