Keren! Matahari dan Cardinal Grup Kolaborasi Gelar Turnamen Mobile Legends, Peserta Capai 160 Orang

Fahrezi Chandra
Turnamen Mobile legends yang digelar Matahari dan Cardinal Grup sangat meriah. Foto iNewsSurabaya/Chandra

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Matahari Department Store TP1 lantai 3 menjadi saksi kemeriahan yang luar biasa saat turnamen Mobile Legends yang diadakan oleh Cardinal Grup mengguncang area tersebut. Turnamen ini sukses menarik 35 tim dengan total sekitar 160 peserta dari seluruh Jawa Timur, menciptakan suasana yang padat dan penuh antusiasme di pusat perbelanjaan terkenal di Surabaya ini.

Tak hanya menjadi pusat perhatian para pengunjung mall, turnamen ini juga menjadi bukti nyata bahwa Esport semakin berkembang pesat di Indonesia. Dipimpin secara resmi oleh ESI Surabaya, turnamen ini layak mendapatkan acungan jempol atas prestasi dan dampak positifnya.

Ketua ESI Surabaya, Soleh, menyambut dengan sangat positif adanya turnamen ini. "Saya sangat berterima kasih kepada Cardinal Grup dan Matahari Department Store yang telah mendukung penuh acara Esport ini. Harapan saya, para gamers selalu mendapatkan wadah terbaik untuk menyalurkan hobi mereka secara positif," ujar Soleh di sela-sela menjadi juri turnamen Mobile Legends.

Supervisor Cardinal Grup, Eko Nur, berbagi pengalaman pertamanya mengadakan event semacam ini di Surabaya. "Mobile Legends sangat digandrungi oleh kaum milenial, dan ini adalah kolaborasi pertama kami dengan Matahari Tunjungan Plaza. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan brand awareness terhadap produk-produk Cardinal, mulai dari sepatu, pakaian kasual, hingga formal, serta memberikan banyak pilihan bagi pelanggan," jelas Eko.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network