Dukungan Terus Mengalir, Warsubi Semakin Mantap Bertarung di Pilkada Jombang 2024

Zainul Arifin
Warsubi Semakin Mantap Bertarung di Pilkada Jombang 2024 setelah dapat dukungan PKS. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Dukungan terhadap Kepala Desa (Kades) Mojokrapak Kecamatan Tembelang, Warsubi, untuk maju dalam Pilkada Jombang 2024 semakin kuat. Setelah mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra, kini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menyatakan dukungannya.

PKS secara resmi menerbitkan Surat Keputusan (SK) untuk mendukung Warsubi dalam kontestasi politik yang akan berlangsung pada 27 November 2024. Penyerahan SK ini dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Jawa Timur pada Selasa, 16 Juli 2024.

Dalam seremonial tersebut, Warsubi yang telah menjabat sebagai Kepala Desa Mojokrapak selama tiga periode, menerima SK tersebut didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Jombang, Didik Darmadi. 

Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, yang dihadiri oleh jajaran PKS dari Jawa Timur dan Jombang.

Warsubi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh PKS. "Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPP PKS kepada kami untuk berjuang dalam Pilkada 2024," ujar Warsubi, yang dikenal dekat dengan masyarakat, sembari mengakhiri sambutannya dengan pekikan "Allahu Akbar".

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network