Strategi Jitu Indra Sjafri Saat Pertandingan Perdana Piala AFF U-19, Ini Prediksi Pemain yang Turun

Arif Ardliyanto
Strategi Jitu Indra Sjafri Saat Pertandingan Perdana Piala AFF U-19. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Timnas Indonesia U-19 siap menghadapi tantangan berat melawan Filipina U-19 dalam laga pembuka Grup A Piala AFF U-19 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (17/7/2024) pukul 19.30 WIB, dengan Indra Sjafri, sang pelatih berpengalaman, mengatur strategi jitu untuk meraih kemenangan.

Indra Sjafri, yang berusia 61 tahun, menegaskan bahwa targetnya adalah memenangkan pertandingan ini untuk mengamankan langkah menuju semifinal. Timnas Indonesia U-19 berada dalam grup yang kompetitif bersama Filipina U-19, Timor Leste U-19, dan Kamboja U-19. Hanya juara grup yang akan melaju ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024.

Dalam upaya meraih tiket otomatis ke semifinal, Indra Sjafri diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1 andalannya. Ikram Alghiffari akan berada di bawah mistar, didukung oleh Mufli Hidayat, Kadel Arel, Iqbal Gwijangge, dan Dony Tri Pamungkas di lini belakang.

Di lini tengah, Figo Dennis dan Welber Jardim akan mengemban peran sebagai gelandang double pivot, sementara Alyansyah Abdulmanan, Riski Afrisal, dan Toni Firmansyah akan bertugas sebagai trio penyerang kreatif di belakang Jens Raven, yang akan menjadi ujung tombak serangan.

Pertandingan ini juga menjadi ajang bagi Jens Raven untuk menunjukkan potensinya, dengan harapan kontribusinya akan memberikan dampak positif bagi Timnas Indonesia, sebagaimana yang ia tunjukkan di level senior di bawah arahan Shin Tae-yong.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network