Semarak Ulang Tahun Alfamidi, Ribuan Warga Kediri Antusias Ikuti Cek Kesehatan Gratis

Arif Ardliyanto
Alfamidi menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

Branch Manager Alfamidi Pasuruan, Widodo, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Alfamidi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta apresiasi kepada para stakeholder yang telah membantu menyukseskan acara ini. 

"Alhamdulillah, kami berhasil menyelenggarakan kegiatan ini. Yang menarik, kegiatan ini adalah cek kesehatan gratis di wilayah Kediri. Selama acara berlangsung, antusiasme warga sangat tinggi hingga rela mengantre. Harapannya, event ini bisa terus dilakukan di semua toko Alfamidi lainnya karena tentunya acara seperti ini dapat bermanfaat bagi konsumen dan masyarakat sekitar toko," ujarnya.

Alfamidi berharap pemeriksaan kesehatan ini tidak hanya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan, tetapi juga dapat memperkuat brand awareness Alfamidi di wilayah Kediri dan sekitarnya.



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network