Dunia Maya Berduka, Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink Meninggal Akibat Kecelakaan Motor

Arif Ardliyanto
Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink Meninggal Akibat Kecelakaan Motor. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

BADUNG, iNewsSurabaya.id - Jagat maya dihebohkan oleh kabar duka meninggalnya Yitta Dali Wassink, suami dari aktris Jennifer Coppen, pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA. Dali Wassink mengalami kecelakaan tragis saat mengendarai sepeda motor di Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung. 

Kejadian ini menyisakan duka mendalam bagi banyak orang, terutama karena Dali sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya berkat kedekatannya dengan putranya, Kamari Sky Wassink.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WITA dan dilaporkan setengah jam kemudian. 

Saat itu, Dali mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki dengan nomor polisi DK 5555 KSW dari arah utara ke selatan. Namun, Dali kehilangan kendali sehingga motor oleng dan menabrak pembatas jalan.

"Pengendara Kawasaki DK 5555 KSW bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, ia tidak dapat menguasai kendaraannya dan oleng ke kanan hingga menabrak pembatas jalan," ungkap Kombes Jansen Avitus Panjaitan.

Akibat kecelakaan tersebut, Dali mengalami luka berat dan cedera parah di beberapa bagian tubuhnya. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit BIMC dekat Bundaran Dewa Ruci Bali, nyawanya tidak tertolong.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network