Sosok Dali Wassink, Tinggalkan Kenangan Tak Terlupakan, Begini Ungkapan Menyentuh Artis Ibu Kota

Arif Ardliyanto
Dali Wassink, suami dari Jennifer Coppen saat bersama dengan anaknya. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Kepergian Dali Wassink, suami dari Jennifer Coppen, masih menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Sosok yang dikenal penuh kasih sayang terhadap keluarganya, terutama anak tercinta Kamari Sky Wassink, meninggal dunia di Bali pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA. Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak, termasuk artis Syifa Hadju dan Rebecca Klopper, yang turut merasakan kehilangan mendalam.

Syifa Hadju dan Rebecca Klopper, dua sahabat dekat Jennifer, turut menyampaikan rasa belasungkawa melalui media sosial. Mereka mengenang momen kebersamaan saat beberapa bulan lalu berkunjung ke Bali, bertemu dengan keluarga kecil Jennifer dan Dali, serta bermain dengan Kamari. Unggahan mereka di Instagram dipenuhi dengan pesan dukungan dan doa.

Syifa Hadju menulis pesan yang penuh emosi untuk Jennifer dan Kamari, menguatkan mereka di tengah duka. "Innalillahi wa inna ilayhi raji'un, Dali. I love you Jen, wish I could be there with you and Kamari right now, peluk dan doa dari sini buat kalian," tulis Syifa dalam unggahan Instagramnya. 

Dia mengenang Dali sebagai sosok yang baik dan meminta semua orang untuk mendoakan almarhum.

Rebecca Klopper juga menuliskan pesan menyentuh untuk sahabatnya. "You're in my prayers, Papa Dali! Know that you are so so loved, and it breaks our heart you had to go so soon. My heart goes to Jennifer & baby Kamari. Aku sayang kalian banget," tulis Rebecca. 

Dia berjanji akan segera mengunjungi Jennifer untuk memberikan dukungan secara langsung.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network