HUT ke-68, Danamon Grup Berkomitmen Jadi Mitra Keuangan Terpercaya

Ali Masduki
Danamon tegaskan komitmen untuk terus bertransformasi sebagai One Financial Group untuk menjadi mitra keuangan terpercaya yang selalu berorientasi pada nasabah. Foto/Danamon

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-68, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”), didukung oleh jaringan global dan lokal bersama MUFG sebagai induk perusahaannya, dan group members-nya yaitu Adira Finance, Home Credit Indonesia, Mandala Finance, dan Zurich Asuransi Indonesia, serta mitra strategisnya yaitu Grab, Akulaku, dan Manulife Indonesia, menegaskan komitmennya untuk terus bertransformasi sebagai Satu Grup Finansial.

”Tujuan kami adalah untuk menjadi mitra keuangan terpercaya yang senantiasa berorientasi pada nasabah dan inovatif, guna memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan, dengan menyediakan solusi finansial menyeluruh dan kita tumbuh bersama,” ujar Daisuke Ejima, Direktur Utama, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Lebih lanjut, Ejima menjelaskan, kesempatan ini bukan sekadar perayaan atas umur panjang Danamon, namun juga komitmen Danamon untuk tumbuh sebagai grup finansial dan menjadi salah satu dari Top 5 Institusi Keuangan di Indonesia.

Danamon akan terus fokus pada optimalisasi bisnis melalui pembangunan fondasi infrastruktur teknologi informasi dan digital, sumber daya manusia, branding, serta jaringan kantor cabang dan ATM. 

Arahan strategis ini bertujuan untuk mempertahankan pertumbuhan dua digit dalam penyaluran kredit dan pendanaan dengan profitabilitas yang berkelanjutan.

Sebagai refleksi dari komitmen untuk terus bertransformasi tersebut, Danamon akan melakukan pembaruan terhadap logo perusahaan, yang akan diumumkan kepada publik bersamaan dengan momentum ulang tahunnya, dan akan mulai berlaku efektif pada tanggal 16 Juli 2024.

Pada momen ulang tahun yang ke-68, Danamon mengajak para nasabah dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama merayakan hari yang istimewa bagi Danamon, yang telah berdiri sejak tahun 1956. 

Selama periode ulang tahun ini, Danamon akan menghadirkan berbagai program menarik, mulai dari promo spesial hingga kegiatan sosial, untuk merayakan momen berharga ini.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network