Danamon bersama Adira Finance Didukung MUFG Hadirkan Beragam Promo di IIMS Surabaya 2024

Ali Masduki
Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali menyapa para penggemar otomotif di Surabaya. Foto/Danamon

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT Bank Danamon Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG Bank, Ltd. (MUFG) melanjutkan komitmen terhadap perkembangan industri otomotif nasional dengan berpartisipasi di ajang IIMS Surabaya 2024 yang akan diadakan di Grand City Surabaya mulai tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2024.

Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali menyapa para penggemar otomotif di Surabaya dan Jawa Timur dengan menjadi Official Bank Partner, Official Multifinance Partner dan Official Trade-in Partner di IIMS Surabaya 2024. 

Kehadiran grup finansial ini pada salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia ini diharapkan mampu memberikan serangkaian produk dan solusi finansial terbaik yang dibutuhkan oleh para nasabah setia dan masyarakat luas, khususnya di sektor pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor.

“Danamon bangga dapat kembali mendukung IIMS Surabaya 2024 yang ketiga kalinya. Kami menyadari bahwa Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat besar untuk pertumbuhan industri otomotif, dan kami berharap untuk dapat terus berkontribusi untuk pengembangan ekosistem ini dengan partisipasi kami," kata Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Dengan senantiasa mendapat dukungan dari MUFG dan Adira Finance, serta seluruh ekosistem grup finansial , Danamon akan terus berkembang dan kami berharap kehadirannya dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan financial supply chain ekosistem industri otomotif.

Danamon menyadari industri otomotif nasional mengalami banyak tantangan dalam beberapa tahun terakhir, namun secara perlahan tapi pasti mulai mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan dipicu dengan meningkatnya animo dan ketertarikan masyarakat di Indonesia terhadap kendaraan bermotor listrik. 

Oleh karenanya, penting bagi semua pemangku kepentingan di industri otomotif nasional untuk mempertahankan, serta meningkatkan momentum yang sudah baik ini melalui berbagai strategi yang tepat. Sehingga tren peningkatan angka penjualan otomotif di Indonesia dapat tetap terjaga. 

Kinerja penjualan kendaraan baru di sektor otomotif nasional memang mengalami penurunan pada triwulan pertama tahun ini, seiring dengan melemahnya daya beli konsumen dan sentimen suku bunga yang cenderung tinggi. 

Namun begitu, di saat yang bersamaan penjualan kendaraan listrik nasional mengalami peningkatan yang sangat signifikan, melonjak bahkan hingga ratusan persen. 

Sebagai salah satu bank terdepan di Indonesia serta bagian dari salah satu grup finansial kuat yang terus berkembang, Danamon menjadikan momentum ini sebagai sebuah kesempatan yang tepat untuk turut terlibat secara aktif di dalam perkembangan industri otomotif di Indonesia. 

Melalui produk-produk finansial terbaik yang ditawarkan oleh Danamon diharapkan masyarakat luas, khususnya pemggemar otomotif, bisa mewujudkan mimpi untuk memiliki kendaraan bermotor listrik idaman. 

Kehadiran Danamon di Surabaya dan Jawa Timur selalu menjadi sebuah momen yang spesial, termasuk partisipasi Danamon di ajang IIMS Surabaya 2024 kali ini, yang merupakan partisipasi yang ketiga kalinya di ajang ini. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network