Danamon bersama Adira Finance Didukung MUFG Hadirkan Beragam Promo di IIMS Surabaya 2024

Ali Masduki
Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali menyapa para penggemar otomotif di Surabaya. Foto/Danamon

Selain bunga spesial, di IIMS Surabaya, Adira Finance menghadirkan solusi pembiayaan berkualitas dengan bonus tak terbatas untuk pembiayaan otomotif baik mobil maupun motor seperti bunga spesial, fasilitas persetujuan di tempat, cashback, trade-in hingga kesempatan memenangkan program undian UMRAH Untuk Sahabat dan program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas).

Bagi konsumen yang tertarik untuk melakukan trade-in kendaraannya, dapat merasakan kemudahan proses tukar tambah yang disediakan oleh momobilid dan momotorid dengan fasilitas transaksi di tempat untuk mendapatkan harga penawaran secara langsung dan menikmati beragam keuntungan seperti cashback.

UMRAH Untuk Sahabat merupakan program undian berhadiah paket umrah untuk konsumen beruntung yang mengajukan pembiayaan secara langsung atau walk in di IIMS Surabaya. Dengan program undian ini, konsumen memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian umrah gratis persembahan dari Adira Finance.

Bagi konsumen aktif Adira Finance berkesempatan mendapatkan keuntungan lainnya melalui HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas) yang merupakan program undian berhadiah dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian di aplikasi adiraku. 

Terdapat 34 hadiah utama berupa pelunasan seluruh angsuran, 340 hadiah hiburan berupa pelunasan 1x angsuran dan hadiah tambahan berupa cashback adirapoin sebesar 5% dari nilai pembayaran angsuran (maksimal 50.000 poin) untuk 100 pemenang.

Selain produk otomotif, Adira Finance juga membiayai produk non otomotif seperti sepeda listrik, umrah, hingga pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB. 

Agus Hartanto, Head of Regional SSD Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk mengatakan, bahwa partisipasinya di IIMS Surabaya 2024 merupakan komitmen Adira Finance bersama MUFG dan Bank Danamon bagi Indonesia. Pihaknya berharap bisa semakin mendekatkan diri dengan konsumen serta memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik. 

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat di Surabaya dan sekitarnya untuk mengunjungi booth Adira Finance di IIMS Surabaya 2024 pada 29 Mei - 2 Juni 2024. Nikmati berbagai penawaran menarik yang telah kami siapkan di sana,” ujar Agus.

Dengan mengusung semangat untuk tumbuh bersama, Danamon, sebagai bagian dari grup finansial MUFG, terus berkomitmen untuk menawarkan berbagai solusi perbankan dan finansial terbaik dari hulu ke hilir bagi para nasabah setia, termasuk kebutuhan pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor. 

Secara aktif Danamon dan Adira Finance melayani pemilik usaha kecil dan menengah di sektor after market, suku cadang dan aksesoris serta berbagai solusi untuk kebutuhan transaksi, dana, perlindungan, dan pinjaman. 

Sementara untuk para nasabah dan konsumen, Danamon selalu siap melayani para penggemar otomotif dan masyarakat luas dengan produk pembiayaan otomotif terbaik, yaitu KPM Prima, termasuk produk dan layanan perbankan dan finansial lainnya seperti QRIS D-Bank PRO, kartu debit, kredit, dan charge Danamon.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network