HIPMI Jombang Angkat Gus Naqib Ketua Umum Baru, Target Menuju 10 Ribu Pengusaha Muda

Zainul Arifin
HIPMI Jombang Angkat Gus Naqib Ketua Umum Baru. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Jombang kini memiliki nakhoda baru. Muhamamd Naqib Abdullah, yang akrab dipanggil Gus Naqib, resmi dilantik sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Jombang oleh Ketua BPD HIPMI Jawa Timur, Rois Sunandar Maming, di Hotel Fatma Jombang. 

Pelantikan ini menandai dimulainya periode kepemimpinan baru HIPMI Jombang untuk tahun 2024-2027. Pelantikan Naqib, yang terpilih secara aklamasi menggantikan M. Sutrisno pada Muscab Mei lalu, diwarnai dengan semangat dan visi baru. 

Naqib menegaskan komitmennya untuk memperkuat struktur internal organisasi dan menargetkan pencapaian yang ambisius. "Kami akan menargetkan 10 ribu pengusaha muda hingga pelosok Kabupaten Jombang," ujar Naqib dengan penuh semangat.

Ketua Dewan Kehormatan BPD HIPMI Jombang, Warsubi, juga mendukung visi ini dan mendorong terwujudnya pengusaha baru di setiap desa. 

"Dengan adanya pengusaha baru di setiap desa, perekonomian Jombang akan meningkat dan mampu menyerap banyak tenaga kerja. Dari itu saja, bisa ratusan ribu tenaga kerja yang terserap," kata Warsubi.

Warsubi sangat mengapresiasi kreativitas dan semangat para pengusaha muda Jombang. Ia mencontohkan seorang pengusaha muda yang berhasil mengembangkan usaha melon organik, yang awalnya dihargai Rp 5 ribu per kilogram menjadi Rp 100 ribu per kilogram di supermarket. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network