Strategi Jitu Indra Sjafri, Rancang Skenario Permalukan Timor Leste di Piala AFF U-19 Malam Nanti

Arif Ardliyanto
Pelatih Indra Sjafri menyiapkan Rancang Skenario Permalukan Timor Leste di Piala AFF U-19. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, berusaha keras merancang strategi terbaik untuk menaklukkan Timnas Timor Leste U-19 pada laga Piala AFF U-19 2024 malam ini. Indra Sjafri telah mempersiapkan dua skema berbeda demi memastikan kemenangan timnya.

Menghadapi Timor Leste U-19 dalam laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 2024, Timnas Indonesia U-19 membutuhkan poin penuh untuk mengamankan langkah ke semifinal. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (23/7/2024) pukul 19.30 WIB. 

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 memimpin klasemen sementara, namun hanya berselisih tiga poin dari Filipina U-19 dan Timor Leste U-19. Posisi mereka belum aman, sehingga kemenangan menjadi harga mati.

Indra Sjafri mengungkapkan bahwa dua skema yang disiapkan didasarkan pada analisis permainan Timor Leste U-19 dan evaluasi dari laga sebelumnya. 

"Ada dua hal yang mungkin kita antisipasi, dari kemungkinan-kemungkinan respon kita terhadap pertandingan lawan Timor Leste," kata Indra, dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (23/7/2024).

"Apakah mereka akan bermain terbuka karena butuh kemenangan, atau mereka akan bermain defensif seperti Kamboja kemarin yang bertahan dalam," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network