Ciptakan Generasi Sehat dan Cerdas, Mom Uung Gelar Roadshow Pekan Menyusui Dunia

Ali Masduki
Ratusan ibu menyusui, menghadiri acara roadshow menyusui Mom Uung goes to Surabaya, pada Sabtu (04/8/2024). Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebanyak 500 Ibu hamil dan menyusui, menghadiri acara roadshow menyusui Mom Uung goes to Surabaya, pada Sabtu (04/8/2024). Roadshow kali spesial karena bertepatan dengan pekan menyusui dunia.

Selain itu juga disupport dan dihadiri langsung oleh Arumi Bachin, Armuji, Hani Habibah, Ketua IBI Surabaya, dan pemateri utama oleh dr. Pritta Diyanti, CIMI, CBS, IBCLC (Dokter Laktasi & Medical Educator Mom Uung).

"Surabaya menjadi kota selanjutnya setelah Bandung dan Semarang yang dikunjungi Mom Uung untuk roadshow menyusui di 2024, dan selanjutnya akan ada kota-kota lainnya yang akan segera kita datangi," kata Uung Victoria Finky, founder mom uung.

Dalam eventnya, Mom Uung selalu kemas dengan seru dan menyenangkan. Mulai dari banyak doorprize, goodie bag gratis, serta banyak keseruan mulai dari berbagai booth dari brand, photobooth, kids area dan Ilmu menyusui yang daging.

Mom Uung tak hanya menciptakan produk ASI Booster yang bisa meningkatkan kualitas ASI, sehingga anak dapat tumbuh optimal, sehat dan cerdas. Namun juga dengan tekad ingin mewujudkan generasi ASI, generasi emas bangsa ini, mom uung juga memberikan fasilitas konselor menyusui bersertifikat, dan dokter laktasi yang bisa diakses oleh semua ibu di Indonesia, mulai dari konsultasi menyusui online yang sedia 24 jam nonstop, konsultasi home visit, dan juga offline di breastfeeding home mom uung.

Uung Victoria Finky menuturkan, ASI adalah satu satunya cairan yang mengandung antibodi terbaik untuk si kecil. WHO juga menyarankan pemberian asi 6 bulan karena banyak manfaat yang dilanjutkan 2 tahun. 

"Untuk itu Mom Uung membuat acara yang edukatif namun tetap seru untuk ibu menyusui dan ibu hamil yaitu dalam bentuk seminar dan bazar dari brand brand ternama," tuturnya.

Sementara Arumi Bachsin menuturkan bahwa ASI merupakan asupan terbaik yang diberikan ke bayi. "Dengan adanya mom uung ini semoga semakin banyak ibu-ibu di Indonesia, yang bisa sukses menyusui," kata Arumi.

Wakil Walikota Surabaya Armuji, juga memberikan sambutan hangat. “Kalau ibu bisa memberikan ASI, maka stunting akan berkurang dan indonesia akan menciptakan generasi Emas yang sehat dan hebat," ucapnya.

Mom Uung hadir untuk mempermudah para mommy mendapatkan edukasi & komunitas tentang pentingnya ASI eksklusif bagi bayi. 

Sejak 2023 mom uung terus mengadakan education tour (roadshow) sebagai salah satu upaya meningkatkan angka keberhasilan menyusui di Indonesia. 

Acara ini merupakan salah satu agenda Komunitas Sahabat Pejuang ASI Mom Uung. Mom uung dengan visi ingin terus membantu ibu menyusui lulus ASI hingga 2 tahun, 

Selama 5 tahun berdiri, Mom Uung telah terbukti memberikan dampak besar untuk meningkatkan angka menyusui, dan juga meningkatkan kualitas ASI melalui produk ASI Booster Mom Uung.

Produk terbuat dari bahan pilihan yang secara optimal dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI ibu menyusui. Mengandung protein dan omega 3. Sehingga generasi ASI dapat nutrisi terbaik untuk tumbuh kembang, dan bekal imuun tubuhnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network