Relawan Se-Bondowoso Deklarasi Kebulatan Tekad Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Ali Masduki
Lebih 1400 relawan yang tergabung dari 24 elemen mendeklarasikan dukungan kepada Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. Foto/Tim Relawan

BONDOWOSO, iNewsSurabaya.id -  Relawan Khofifah-Emil se-Kabupaten Bondowoso melakukan deklarasi kebulatan tekad memenangkan Khofifah - Emil pada Pilgub Jatim 2024, Selasa (06/8/2024) malam. 

Lebih 1400  relawan yang tergabung dari 24 elemen dari berbagai profesi tersebut menyatakan tekad bulatnya untuk kembali menjadikan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim periode 2025-2030.

Sekretaris Sekber Relawan Khofifah-Emil Se Kabupaten Bondowoso Abdul Kholiq memimpin langsung deklarasi tersebut.

“Kami Sekber Relawan Pendukung Khofifah se- Kabupaten Bondowoso bertekad bulat mendukung penuh, mengawal dan memenangkan Ibu Khofifah sebagai Gubernur dan Bapak Emil sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur Periode 2025-2030,” tegasnya diikuti seluruh relawan yang hadir.

Tidak hanya itu, Kholiq beserta seluruh relawan juga menegaskan komitmen dan kesiapannya untuk mengkampanyekan pasangan Khofifah Emil di Pilkada Jatim 2024 secara aktif, positif dan masif dari rumah ke rumah sampai pelosok desa di seluruh Kabupaten Bondowoso.

“Kami Sekber Relawan Pendukung Khofifah se-Kabupaten Bondowoso juga bertekad bulat untuk siap mengawal dan mensukseskan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di bawah Kepemimpinan Ibu Khofifah dan Bapak Emil pada Periode 2025-2030 mendatang,” ucap Kholiq.

Menanggapi deklarasi ini, Bakal Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya. 

Deklarasi relawan Kabupaten Bondowoso ini dikatakan Khofifah adalah api yang semakin membakar semangat untuk mewujudkan kemenangan dalam Pilgub Jatim yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang.

“Ada 24 elemen relawan yang bukan hanya memberikan dukungan tapi juga menyampaikan kebulatan tekad untuk bisa bersama-sama mengantarkan  kemenangan Jawa Timur. Terima kasih, semoga semangat kita malam ini seiring  ridho dan barokah dari Allah SWT,” kata Khofifah, dalam keterangannya, Rabu (7/8/2024).

Menurutnya, relawan bukan hanya akar rumput yang menjadi mesin pemenangan kontestasi politik. 

Lebih dari itu, dikatakan Khofifah relawan menjadi basis massa yang akan memberikan masukan sekaligus penguat untuk mewujudkan Jatim lebih maju, lebih sejahtera ke depannya.

“Bersama sama dengan panjenengan semua kami siap untuk membawa Jawa Timur lebih maju lagi ke depan dan lebih memakmurkan rakyatnya. Dan tentu proses ini menjadi bagian yang sangat penting bagi kami untuk kemudian melanjutkan di periode kedua kami,” ucap Khofifah. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network