Peringati HUT RI, KAI Hadirkan Tiket Promo Cuma Bayar 79 Persen hingga Potongan Harga 50 Persen

Ali Masduki
Suasana kepadatan penumpang di Stasiun Kereta Api Surabaya Gubeng. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan Promo “Panjat Pinang” (Panjat Diskonnya, Pinang Untungnya) di 5 perjalanan kereta api wilayah Daop 8 Surabaya dengan berbagai kelas dan tujuan. Pada program Promo Panjat Pinang, KAI menyediakan total 4.036 tiket.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengatakan, promo yang pertama yaitu Pinang Promo Cuma Bayar 79%, KAI menyediakan 3.361 tiket untuk pembelian dari 16 s/d 18 Agustus 2024. Promo tersebut berlaku untuk pembelian di semua channel penjualan tiket (kecuali Loket dan Loket Box).

Dijelaskannya, Promo Cuma Bayar 79% ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT Republik Indonesia ke-79. Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang terjangkau.

Sementara itu, pada Promo Flash Sale, terdapat 4 KA jarak jauh dengan potongan harga 50% untuk pembelian tanggal 13 Agustus 2024, Jam 12.00-13.00 WIB di aplikasi Access by KAI saat live Instagram @KAI121_. Terdapat 675 tiket untuk Promo Flash Sale ini.

“Kedua promo tersebut berlaku untuk keberangkatan kereta api tanggal 17 s.d 31 Agustus 2024, dengan berbagai perjalanan kereta api keberangkatan dari Daop 8 Surabaya tujuan Jakarta, Yogyakarta, dan Purwokerto, bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau,” terangnya. 

Rute Kereta Api yang mendapatkan tarif promo kereta api Panjat Pinang atau Flash Sale, di antaranya KA Sembrana Ekspres (Surabaya Pasar Turi-Semanrang Pancol PP). Kemudian KA Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasar Turi-Gambir PP). Selanjutnya KA Malioboro Ekspres (Malang-Purwokerto PP). KA Sancakan (Surabaya Gubeng–Yogyakarta PP), dan KA Sembrani (Surabaya Pasar Turi–Gambir PP)

"KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Semoga dengan hadirnya Promo Panjat Pinang ini dapat membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang lebih terjangkau,” pungkas Luqman Arif.
 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network