Jawab Kebutuhan Nasabah, Generali Indonesia-Bank Victoria Luncurkan BeSMART Lite

Lukman Hakim
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Bank Victoria International, Tbk (Bank Victoria) meluncurkan BeSMART Lite. Foto iNewsSurabaya/lukman

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Bank Victoria International, Tbk (Bank Victoria) meluncurkan BeSMART Lite guna memberikan kenyamanan bagi nasabah di tengah ketidakpastian dan memberikan perlindungan jangka panjang hingga tertanggung berusia 100 tahun. 

Peluncuran dilakukan pada Kamis (15/8/2024) di kantor Generali Indonesia, Jakarta. Acara ini dihadiri  oleh manajemen Generali Indonesia, yakni CEO, Edy Tuhirman, yang didampingi oleh Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing dan Partnership Distribution dan manajemen Bank Victoria yakni Achmad Friscantono selaku Direktur Utama dan Muhammad Rakhmadhani selaku SEVP of Change  Management Office.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengungkapkan, kemitraan Generali Indonesia dengan Bank Victoria merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para nasabah melalui proteksi asuransi. 

"Dengan kemitraan yang terjalin selama bertahun-tahun ini, kami terus berinovasi untuk menghadirkan pilihan ragam produk inovatif bagi para nasabah Bank Victoria," katanya.  

Dia berharap, produk BeSMART Lite dapat melengkapi rangkaian solusi finansial yang dihadirkan Bank Victoria kepada nasabahnya. "Komitmen ini juga merupakan bagian dari upaya Generali Indonesia untuk mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan di masa mendatang," terangnya.

Direktur Utama Bank Victoria Bapak Achmad Friscantono menambahkan, BeSMART Lite merupakan jawaban atas kebutuhan nasabah akan produk asuransi. Melanjutkan sinergi dengan Generali Indonesia, dirinya yakin ini dapat melengkapi solusi finansial yang dihadirkan Bank Victoria kepada nasabah, serta menjadi sebuah nilai tambah kepada nasabah.

"Peluncuran BeSMART Lite sekaligus menjadi bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan layanan sesuai dengan kesadaran finansial yang terus meningkat serta kebutuhan proteksi nasabah yang beragam," jelasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network