SMA Wijaya Putra Semarakkan HUT RI Ke-79 dengan Berbagai Lomba Unik, Begini Serunya

Arif Ardliyanto
SMA Wijaya Putra Semarakkan HUT RI Ke-79 dengan Berbagai Lomba Unik. Foto Ata, dhani, salsa, cyntia

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SMA Wijaya Putra tak mau ketinggalan dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79. Sekolah ini sukses menggelar berbagai lomba 17 Agustus yang menjadi ajang bagi para siswa untuk menunjukkan semangat dan kreativitas mereka. 

Terlihat dari antusiasme yang menggebu-gebu, para siswa tak segan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi memenangkan perlombaan yang telah disiapkan oleh sekolah.

Perayaan ini berlangsung meriah selama tiga hari berturut-turut. Dimulai pada Selasa, 13 Agustus, dengan perlombaan Mobile Legends, joget bola, dan sangga ember yang memacu adrenalin para peserta. Dilanjutkan dengan lomba futsal daster pada 14 Agustus, yang menghadirkan keceriaan dan kelucuan yang tak terlupakan. Dan sebagai penutup rangkaian lomba, pada 15 Agustus digelar perlombaan catur, hamster kardus, dan kereta balon, yang menambah semarak suasana.

Sebagai puncak acara, SMA Wijaya Putra menggelar jalan sehat pada 16 Agustus yang diikuti oleh seluruh siswa. Kegiatan ini semakin mempererat kebersamaan mereka sebelum diakhiri dengan upacara bendera yang khidmat pada 17 Agustus.

Wakil Proker, Nailah Hasni, menyatakan bahwa melalui rangkaian lomba ini, siswa diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri serta menumbuhkan cinta tanah air. "Saya pribadi berharap di tahun-tahun mendatang, acara seperti ini tetap terlaksana sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan," ujar Nailah dengan penuh harapan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network